"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN Dan BUKTIKAN !!..."

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh


Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh ,- Harga Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik terdekat yang berada di seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling murah TIDAK ADA karena Apotik Umum TIDAK MENJUAL OBAT UNTUK KELENJAR GETAH BENING.

Kami merekomendasikan untuk anda yaitu dengan Obat herbal multi khasiat QNC JELLY GAMAT yang bisa anda dapatkan secara online dan jika anda berminat ingin mendapatkan obat ini Silahkan pesan kepada kami karena kami merupakan Agen Resmi QnC Jelly Gamat yang terpercaya di Indonesia.Khusus untuk pemesanan maksimal 2 Botol "PEMBAYARAN BISA ANDA TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA OLEH ANDA", Sistem pembayaran seperti ini hanya berlaku untuk wilayah Pulau Jawa.

PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING ( LIFOMA/LIMFOMA DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
Tentu anda masih ingat kehebohan beberapa waktu yang lalu, Seorang komedian terkenal Indonesia Olga Syahputra yang meninggal dunia akibat mengidap penyakit yang terbilang cukup berbahaya.Ya, itulah penyakit kelenjar getah bening yang merupakan salah satu penyakit berat. Bagi tubuh, getah bening sebenarnya merupakan gumpalan jaringan yang berfungsi sebagai salah satu bagian dari sistem imunitas atau kekebalan tubuh seseorang.Gumpalan jaringan ini bentuknya seperti kacang.Didalamnya terdapat sel-sel darah putih yang jumlahnya sangat banyak.

Kelenjar getah bening ialah massa bulat atau berbentuk kacang kecil jaringan limfatik dikelilingi oleh kapsul jaringan ikat. Kelenjar limfe (getah) yang terletak di banyak tempat dalam sistem limfatik ke seluruh tubuh.Kelenjar getah bening menyaring cairan limfatik dan menyimpan sel-sel khusus yang dapat menjebak kanker sel atau bakteri yang bepergian melalui tubuh dalam cairan getah bening.Kelenjar getah bening sangat penting untuk respon kekebalan tubuh dan situs utama dimana banyak reaksi kekebalan tubuh yang dimulai.

Penyakit kelenjar getah bening merupakan penyakit yang tidak bisa disepelekan.Oleh karena itu, Anda harus mengetahui gejalanya sedini mungkin agar pengobatannya bisa lebih cepat.Ketika terjadi pembengkakan kelenjar getah benning di dalam tubuh, sebenarnya ini merupakan pertanda ada sesuatu yang salah.Pada tahap awal penyakit ini tidak terlihat gejalanya secara serius.Pada awal terjadi pembengkakan, memang terasa sangat lembut dan benjolan yang ada juga tidak terlalu besar. Besarnya benjolan hanya sebesar kacang polong atau kacang tanah. ( Sumber dari nitips.com )

Gejala umum penyakit kelenjar getah bening :
  • Pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi saluran pernapasan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha
  • Tungkai bengkak, akibat penyumbatan sistem getah bening karena pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit
  • Pembengkakan mengeras dan berkembang cepat, biasanya muncul tanpa sebab yang jelas hingga dua sampai empat minggu, terasa keras atau kenyal dan sakit saat ditekan
  • Berkeringat di malam hari
  • Kurang nafsu makan
  • Penurunan berat badan. (Sumber dari tribunnews.com )
Penyebab kelenjar getah bening

Karena setiap lokasi kelenjar gatah bening (KGB) bertanggung jawab terhadap area tertentu pada tubuh (drainase limfatik), Maka hal pertama yang harus kita cermati adalah terletak dimanakah pembengkakan kelenjar getah bening di leher itu, Maka dari situ kita bisa menduga di mana sumber (penyebab) masalahnya.

Berikut kami paparkan penyebab pembengkakan kelenjar getah bening berdasarkan lokasinya, Seperti yg dilansir dari mediskus.com :

Kelenjar Getah Bening Submandibular :
  • Letak: di bawah rahang di kedua sisi.
  • Drainase limfatik: Lidah, kelenjar submaxillary, bibir dan mulut, konjungtiva.
  • Penyebab: Infeksi kepala, leher, sinus, telinga, mata, kulit kepala, faring (tenggorokan).
Kelenjar Getah Bening Submental :
  • Lokasi: Terletak tepat di bawah dagu.
  • Drainase limfatik: Bawah bibir, dasar mulut, gigi, kelenjar ludah submental, ujung lidah, kulit pipi.
  • Penyebab: sindrom mononucleosis, virus Epstein-Barr, cytomegalovirus, toksoplasmosis, masalah gigi seperti periodontitis.
Kelenjar Getah Bening Jugularis :
  • Lokasi: Terletak di atas dan di bawah otot sternokleidomastoideus (SCM) di kedua sisi leher, dari sudut rahang ke atas klavikula.
  • Drainase limfatik: Lidah, tonsil, pinna, parotis
  • Penyebab pembesaran: Faringitis, rubella (campak jerman)
Kelenjar Getah Bening Leher Belakang :
  • Lokasi: leher bagian belakang
  • Drainase limfatik: Kulit Kepala dan leher, kulit lengan dan dada, dada, dan kelenjar ketiak
  • Penyebab pembesaran: Tuberkulosis, limfoma, kanker kepala dan leher.
Kelenjar Getah Bening Suboksipital :
  • Lokasi: Terletak di perbatasan antara bagian belakang kepala dan leher.
  • Drainase limfatik: Kepala
  • Penyebab pembesaran: infeksi lokal
Kelenjar Getah Bening Postaurikular (Belakang Telinga) :
  • Lokasi: Terletak di belakang telinga.
  • Drainase limfatik: meatus auditori eksternal, pinna, kulit kepala
  • Penyebab: infeksi lokal
Kelenjar Getah Bening Preauricular (Depan Telinga) :
  • Lokasi: Terletak di depan telinga.
  • Drainase limfatik: Kelopak mata dan konjungtiva, wilayah temporal, dan pinna
  • Penyebab umum pembesaran: infeksi telinga bagian luar.
Kelenjar Getah Bening Supraklavikula Kanan
  • Lokasi: Terletak pada cekungan antara leher dan bahu kanan
  • Drainase limfatik: mediastinum, paru-paru, kerongkongan
  • Penyebab: Kanker paru-paru, retroperitoneal atau gastrointestinal (saluran cerna)
Kelenjar Getah Bening Supraklavikula Kiri :
  • Lokasi: Terletak pada cekungan antara leher dan bahu kiri
  • Drainase limfatik: Rongga dada dan lambung
  • Penyebab: Limfoma, kanker toraks atau retroperitoneal, infeksi bakteri atau jamur. ( Sumber dari http://mediskus.com )

APAKAH ANDA INGIN DI KEMOTERAPI ?? Tentu semua orang pasti tidak menginginkannya, Sebelumnya mohon maaf kami tidak bermaksud menakut-nakuti, Akan tetapi memang ini FAKTANYA jika Kelenjar Getah Bening sudah sangat parah maka KEMOTERAPI satu-satunya jalan keluarnya.Kami hanya bermaksud mengingatkan saja agar tidak membiarkannya dan harus segera diobati sebelum Kelenjar Getah Bening tersebut menjadi parah dan semakin parah.
Berapa Sih Biaya Kemoterapi Kanker Kelenjar Getah Bening ?

Pada umumnya penderita kanker akan melakukan kemoterapi beberapa kali bahkan sampai belasan kali. Harga obat yang digunakan dalam kemoterapi biasanya mencapai 2-4 juta dalam satu kali suntikan.Namun, Ada juga yang menggunakan pengobatan di atas Rp.10.000.000,- bahkan hingga ratusan juta rupiah dalam satu kali kemoterapi. Padahal kemoterapi harus di lakukan minimal satu bulan sekali rutin tanpa jeda.
Apakah dengan kemoterapi kelenjar getah bening bisa Sembuh Total ?

Saat ini memang banyak orang yang sembuh dari penyakit kanker dengan melakukan kemoterapi. Tetapi kemoterapi ini harus tersu dilakukan seumur hidup. Pada umumnya kemoterapi digunakan sebagai motode pebngobatan sebelum operasi atau sesudah operasi pengangkatan tumor. Tujuan melakukan pengobatan kemoterapi sebelum operasi pengangkatan adalah agar sel tumor dalam tubuh dapat mengempis.Jadi kesimpulannya KEMOTERAPI TIDAK DAPAT MENYEMBUHKAN KELENJAR GETAH BENING SECARA TOTAL.Kemoterapi hanya membantu peringanan gejala dan mengecilkan sel tumor dalam tubuh. Efek samping yang akan di timbukan setelah melakukan kemoterapi adalah lelah dan lemas yang luar biasa, rambut rontok, mudal dan muntah, kekurangan darah, lemah otak, dan sariawan di sekitar mulut.
Bagi anda yang tidak ingin mengalami resiko yang timbul akibat kemoterapi.Anda bisa melakukan pengobatan dengan cara lain, seperti pengobatan herbal dengan ekstrak teripang emas yang terkandung dalam obat herbal multi khasiat QNC JELLY GAMAT.

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh : Jelly Gamat QnC Obatnya


Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
QnC Jelly Gamat solusi alami obat herbal kelenjar getah bening yang aman, cepat, tanpa efek samping, tanpa operasi dan kemoterapi.QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk menghentikan pertumbuhan sel tidak normal dalam kelenjar getah bening, mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Hasil penelitian para ahli juga mengungkapkan bahwa teripang atau gamat mengandung zat antikanker alami bernama frondoside A.Zat anti kanker frondoside A memiliki efek yang kuat dalam melawan kanker sehingga di yakini dan telah dibuktikan kebenarannya mampu membunuh 95% sel kanker payudara, 95% sel kanker hati, 90% sel kanker melanoma dan 85-88% jenis kanker lainnya.

Selain mampu membunuh berbagai jenis sel kanker, Zat antikanker frondoside A juga mampu menghambat angiogenesis (kemampuan pembuluh darah untuk tumbuh yang dapat menjadi cikal bakal kanker) bahkan yang lebih luar biasanya lagi kandungan frondoside A dalam teripang dapat mengaktifkan sel sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel-sel kanker. QnC jelly gamat ini mengandung senyawa yang sangat menakjubkan, yaitu senyawa bernama anti-tumor dan anti-kanker, Zat itulah yang dapat memerangi kelenjar getah bening sehingga dapat memusnahkan sel abnormal.

Hasil Uji Klinis Teripang Emas Juga Sangat Mengejutkan, Hal ini di sampaikan langsung oleh para Pakar Kesehatan, Diantaranya:

Keampuhan gamat/teripang emas “QnC Jelly Gamat” dalam mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Studi di China juga mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Saponin
  • Lektin
  • GAMATEPTIDE
  • Vitamin dan Mineral
Lebih dari itu, khasiat obat herbal kanker kelenjar getah bening QnC Jelly Gamat juga telah di buktikan banyak orang.Berikut kesaksian mereka tentang khasiat obat herbal kanker kelenjar getah bening QNC Jelly Gamat.

Anjuran konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak - Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x

QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag dan penyakit lambung, konsumsi Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.


*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " seperti di bawah ini (Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AQNC "):


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Ahmad Gunawan : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.


Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh

"Harga QnC Jelly Gamat diatas belum termasuk ongkos kirim, Dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan pada kami."

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH ::

Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp.38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp.783.000

Ongkir menjadi Rp.8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

7 Responses to "Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher di Apotik Paling Manjur, Terbukti Sembuh"